Minggu, 08 November 2015

Pantangan dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Gula Darah

Asupan nutrisi dan gizi yang cukup adalah hal yang penting bagi seseorang agar tubuh tetap berenergi serta sehat. Begitupun bagi penderita gula darah atau diabetes. Banyak orang yang bilang bahwa seseorang yang sudah menderita penyakit diabetes, akan sulit menemukan makanan yang cocok. Banyak yang harus dipantang. Sedikitnya slogan itu benar, akan tetapi apabila kita mengetahui secara luas bagaimana mendapatkan makanan yang lezat, dan juga bergizi bagi penderita gula darah. Disini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja pantangan dan anjuran makanan bagi penderita gula darah atau diabetes, semoga dapat bermanfaat bagi Anda..



Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gula Diabetes


Tentu anda juga tahu, mengapa makanan-makanan ini sangat dipantang bagi penderita gula darah atau diabetes. Jika kita bersikeras mengkonsumsi makanan tersebut, pastinya tubuh kita akan mengalami kenaikan gula darah yang tinggi secara ekstrim bahkan bisa menimbulkan kematian. Karena dalam makanan tersebut mengandung kadar gula tinggi atau zat lain yang tidak bermanfaat bagi kesehatan penderita gula darah. Untuk itu, berikut ini kami memberikan keterangan daftar pantangan makanan bagi penderita gula diabetes.

Gantilah Beras Putih dengan Beras Merah atau Hitam

Mengapa beras putih menjadi pantangan makanan ?, alasannya penderita gula darah atau diabetes justru harus melakukan diet selama penyembuhannya. Beras putih mengandung banyak karbohidrat dan gula yang tinggi, kandungan ini tidak baik dikonsumsi bagi penderita karena dapat mengalami lonjakan gula darah. Penderita harus melakukan diet dengan banyak makan berserat dan sedikit sekali kandungan gulanya seperti pada beras merah atau hitam.

Minuman Berkafein dan alkohol

Dari beberapa hasil membuktikan bahwa kafein tidak baik dikonsumsi oleh penderita gula darah atau diabetes. Alkohol adalah minuman yang memperberat kinerja hati dan pankreas yang bertugas mengolah insulin. Hindari segala jenis minuman yang mengandung alkohol dan juga kafein. Dampaknya dapat memperburuk kondisi si penderita.

Mie dan Pasta

Kandungan karbohidrat tinggi pada mie dan pasta juga merupakan larangan makanan bagi orang yang memiliki penyakit diabetes atau gula darah. Dapat melonjakkan kadar gula darah dengan cepat. Jadi, baik mie maupun pasta ataupun makanan instan lainnya harus dihindari.

Roti

Jika Anda adalah penggemar camilan namun ketika mengalami masalah dengan gula darah, sebaiknya gantilah roti dengan camilan lainnya. Roti putih yang kini banyak beredar diwarung, toko, atapun swalayan dibuat dari tepung terigu. Ada baiknya Anda membuat sendiri dirumah yang bahan-bahannya dari tepung gandum utuh, memang dikatakan sedikit lebih mahal. Tapi apa boleh buat ?? agar kadar gula darah anda tetap stabil, maka jangan sekali-sekali Anda bersikeras mengkonsumi roti sembarangan.

Kentang

Sayuran ini termasuk makanan yang mengandung banyak karbohidrat, walaupun tidak sebanyak nasi dan mie. Alangkah baiknnya Anda menghindari kentang, baik yang di goreng, dipanggang ataupun direbus.

Makanan dan minuman mengandung gula

Gula buatan ( fruktosa dan laktosa ) terutama, sangat dilarang bagi penderita gula darah atau diabetes. Makanan yang mengandung gula sudah jelas-jelas jadi pantangan untuk penderita gula. Karena tubuh sedang mengalami gangguan produksi insulin yang menyembabkan tidak ada lagi yang mengontrol kadar gula darah, maka makanan yang mengandung gula tentu saja harus dikurangi.

Makanan berminyak/kolesterol tinggi

Makanan berminyak dan yang mengandung gula seringkali memberikan asupan kalori yang terlalu berlebihan. Sementara itu, kandungan nutrisinya malah lebih sedikit. Inilah yang menyebabkan mengapa penderita diabetes sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan tersebut, mengingat umumnya makanan tersebut menjadi pemicu obesitas dan seringkali memicu penyakit diabetes.

Buah

Buah sebetulnya tidak dilarang karena pada dasrnya buah memiliki serat tinggi sehingga baik untuk pencernaan. Namun pilihlah buah yang tidak memiliki kadar gula tinggi agar tidak membuat lonjakan kadar gula darah tinggi seperti nangka dan duren. Jeruk, apel, pir, alpukat masih diperbolehkan untuk penderita diabetes.

Olahraga berat

Pantangan makanan penderita diabetes yang terakhir rupanya tidak terkait dengan makanan. Olahraga memang disarankan bagi penderita diabetes agar mereka dapat menjaga kestabilan gula darah mereka. Namun mengingat kondisi fisik mereka yang lemah akibat kadar gula darah mereka, disarankan agar melakukan olahraga ringan dan tidak berlebihan. Jika tidak, ditakutkan tubuh akan mengalami dehidrasi dan itu hanya akan memperburuk kondisi kesehatan mereka.


Anjuran Makanan Sehat Bagi Penderita Penyakit Gula Diabetes


Untuk penderita gula darah atau diabetes sangat disarankan untuk melakukan diet sehat baik cara mengkonsumsi makanan dan juga oleharaganya yang berpengaruh baik untuk gula dalam darah Anda. Penderita perlu mednapatkan asupan makanan yang mengandung karbohidrat dari gandum utuh/asli, sayuran, buah-buahan dan susu rendah lemak. 




  • Buah-buahan : apel hijau, aprikot, pir, alpuket
  • kacang-kacangan : kadang polong, kacang panjang, buncis, almond
  • makanan pokok : nasi merah/hitam, ubi jalar, labu, biji rami, oat, gandum utuh, makarel, sarden, salmon, daging unggas, putih telur dan daging merah rendah lemak
  • sayuran : kubis, kembang kol,pare, timun, bayam, terong, lobak putih, wortel

Seperti yang Anda lihat, makanan diatas adalah makanan yang bergizi dan banyak nutrisinya baik untuk penderita diabetes. Makanan tersebut mampu membantu menstabilkan kadar gula darah Anda. Anda juga harus mengatur jadwal makan dan porsi setiap makannya.

Sebagai catatan ulang bahwa penderita gula darah atau diabetes. Selain dari memperhatikan makanan dan olahraganya, Anda juga perlu meminta persetujuan dokter untuk mengkonsmsi suplemen supaya mempercepat kesembuhan penyakit. Suplemen tersebut bisa berupa suntikan insulin atau obat-obatan. Namun saran dari kami gunakanya yang herbal dahulu sebelum ke obat yang berbahan kimia. Gunakanlah obat kimia hanya jika dalam kondisi darurat. Disini kami akan menunjukan kepada Anda obat herbal yang mampu membantu mengatasi penyakit Anda hingga tuntas.


Cara Menurunkan Penyakit Gula Darah dan Mengobati Diabetes



Penyakit gula darah atau yang disebut sebagai diabetes melitus merupakan jenis penyakit yang berbahaya. Cara alami mengobati gula darah yang paling penting adalah pola hidup diri sendiri dari segi makanan dan gaya hidup dengan lingkungannya. Bila seseorang dapat mengatur pola makan dengan baik dan sehat serta olahraga yang teratur, bukan hal yang tidak mungkin kadar gula darah Anda pasti akan selalu terkontrol dengan sendirinya.

Hal yang dapat dilakukan ketika Anda mengalami gangguan gula darah atau diabetes

  • mengkonsumsi makanan sehat untuk penderita gula darah/diabetes
  • hindari makan atau minum manis-manis, terutama dari pemanis buatan
  • banyak bergerak
  • lakukkan olahraga ringan, minimal 3 kali dalam seminggu, seperti : bersepeda, jalan pagi, tenis meja, dll.
  • mengkonsumsi suplemen, atau obat-obatan yang tepat. Bisa membuat ramuan obat diabetes alami sendiri atau menggunakan obat oral yang telah dianjurkan, seperti Obat Gula Darah Undiabets dan Pipeca Denature
  • selalu kontrol kadar gula darah, menggunakan Alat Gula Darah, atau test ke medis

Selain dengan mengikuti langkah-langkah diatas, untuk menunjang kesembuhan penyakit gula/diabetes secara efektif maka konsumsi juga obat-obatan. Kami disini Jual Obat Gula Darah atau Diabetes Herbal yang bernama Undiabets dan Pipeca, merupakan rekomendasi bagi Anda penderita penyakit gula yang aman tanpa efek samping. Khasiatnya tentu sudah terbukti ampuh dan manjur, diantaranya dapat mengobati diabetes atau kencing manis, menurunkan kadar gula darah yang tinggi, memperbaiki sel pankreas yang rusak, meregenerasi kulit dan memperbaiki pembuluh darah yang terhambat oleh penumpukan lemak ( yang berakibat pada diabet ), dan dapat mencegah Anda dari terjadinya komplikasi penyakit gula lebih lanjut.




Cara mengobati gula darah dengan menggunakan Undiabets dan Pipeca sebagai salah satu Terapi Pengobatan Diabetes yang tentu saja lebih optimal serta intesif, tidak perlu lagi dengan suntikan insulin. Tidak hanya itu, obat tersebut mampu mengatasi gejala penyakit gula darah tinggi yang masih dalam tahap ringan, maupun yang sudah parah bahkan hampir harus menjalani amputasi. 

Berikut pasien yang sudah menggunakan terapi obat herbal gula darah undiabets dan pipeca dari De Nature :




Kandungan Obat Alami Gula Darah Undiabets dan Pipeca De Nature dianataranya yaitu :

  • Bratawali : memiliki kandungan kimia alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang ), damar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin).

    Berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah. Sebagai obat, bratawali biasa direbus dan diminum ataupun dioleskan pada kulit untuk luka luar. Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka
  • Sambung Nyawa : Kandungan kimianya yaitu favonoid, tanin, saponin, steroid ( triterpenoid ). Manfaatnya sebagai antineoplastik, menurunkan panas badan, mengobati sakit limpa, sakit ginjal, sakit kulit, menurunkan tekanan darah, mengandung senyawa flavonoid untuk memperbaiki fungsi hati, menurunkan kadar gula darah, antimicrobial, antikarsinogeik, sitotoksik terhadap sel kanker, hipertensi, stroke, penyakit jantung, kolesterol tinggi, diabetes, gangguan lambung, radang pita suara, radang tengkuk, batuk dan sinusitis.
  • Teripang / timun laut ; memiliki kandungan gamapeptide sebagai anti inflamasi/peradangan, Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Sirih Merah : memiliki kandungan yang bermanfaat yaitu allylprokatekol, alkaloid, kandungan cineole, kandungan ekstragol, eugenol, fenil propoda, ekstragol, Minyak astsiri. @zat flavonoid polivenol, sebagai anti kanker alami, antioksidan, sebagai tumbuhan anti-inflantasi, anti septic dan antideabetik/ anti diabetes, @alkaloid, menghambat proses pertumbuhan sel kanker, @zat karvakol, sebagai antijamur dan desinfektan alami, @senyawa eugenol, sebagai obat alami analgesik/penenang,  @senyawa kimia tannin, untuk obat alami penyembuh diare/ mencret, dan bermanfaat baik sebagai tumbuhan herbal antiseptic penyembuh luka sayat.

Anda Menderita Penyakit Gula Darah/Diabetes ?? Mari, segeralah Obati Dengan Undiabets dan Pipeca De Nature !. Jangan Tunggu sampai Parah, Pengobatan Lebih Cepat Lebih Baik..

__________________________________________


100% Jaminan Uang Kembali

1. Apabila Barang Yang diterima Anda rusak/cacat
2. Apabila barang yang dikirim hilang saat pengiriman

*prosedur pembelian produk obat herbal de nature indonesia yaitu dengan transfer dahulu kemudian barang dikirim*



**Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia maupun Luar Negeri**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.